Journal, Review, and Inspiration

Journal, Review, and Inspiration

Wednesday, November 2, 2011

Pengejar Angin Gala Premier

Yieyyyy
1st November its another Rocking day, not only for me but also for my Hijabers Friends
 Malam itu semua komite Hijabers Palembang hadir untuk mensupport our lil sister, Siti Helda, she played as Nyimas on Pengejar Angin Movie. We really proud of you Selly....

see the review HERE

Buat gue pribadi, kesan gue nonton film ini. Gue suka ada sebuah film bertaraf nasional  dan disutradarai oleh sutradara sekelas Hanung Bramantyo yang nyeritain tentang kehidupan anak muda di Sumatera Selatan. Setting-an film dengan latar belakang keindahan alam Sumatera Selatan, i need to say, i am so proud being Semateranese. Menariknya, penokohan dalam film ini bikin gue jatuh cinta. Nggak hanya dengan karakter dan tokoh-tokohnya, tapi juga dengan beberapa quote dalam film ini. Salah satunya, adalah quote dari emak si Dapunta ketika emak memberikan cincinnya, harta satu-satunya, yang paling bermakna buat emak dan harus dijual untuk biaya Dapunta demi menggapai cita-citanya.
Ini cuma benda mati.
Quotenya singkat, tapi gue suka banget!!!
terlepas dari gue kenal Selly, pemeran Nyimas, secara pribadi. gue akui Selly You rock, ngga nyangka dan bangga banget. si Bungsu di committe ini pinter akting. Buat orang yang pertama kali main film, Selly, menurut gue lu so natural infront of camera. 
Love ya, and wish you Luck.


 me and selly/Siti Helda (Nyimas)

me and Qausar (Dapunta)
me with Matias Muccus (Pendekar Lahat)
me with Hanung Bramantyo (Director or Pengejar Angin)
i met Sazkia, i gave her one eksemplar of my Book Mate. and she is so Humble...
Hijabers Palembang Committe with Zaskia and Wanda Hamida


Thats a Wrap!!! So Readers you can enjoy this movie on teather on 3rd November 2011.





No comments:

Post a Comment