Journal, Review, and Inspiration

Journal, Review, and Inspiration

Monday, July 4, 2011

Tentang Cinta

Aku terbata ketika menuliskan tentang cinta.
bukan karena malu mengakuinya
karena aku merasa ini sesuatu yang berbeda
aku memutuskan untuk menyimpan selaksa rasa tentang cinta
hanya untuk kita berdua saja
aku salah
kamu ingin dunia tahu apa yang kita tahu
kamu ingin dunia merasakan apa yang kita rasakan
aku tidak mencari alasan
sesungguhnya aku benar-benar terbata berbicara soal cinta didepan mereka
karena hanya kamu yang bisa bertutur dengan indah dan aku hanya penikmat
puisi cintamu
kali ini biarkan aku memberanikan diri bertutur tentang cinta
kamu...
kamu tempat aku menempah rasa
menahan ego
berbagi duka
mencipta tawa
kamu membuat aku merasa aman
sekaligus mengajarkan ketakutan
kamu dikirim Tuhan untuk bertemu dengan ku
membagi rasa, menantang dunia
kita, kamu dan aku
menggenggam asa yang sama
yang Tuhan karuniakan untuk kita
dan masih banyak lagi tentang kita
tentang cinta

No comments:

Post a Comment