Journal, Review, and Inspiration

Journal, Review, and Inspiration

Thursday, January 12, 2012

NEW YEAR EVE (my Way)

Udah hari ke-12 ya di tahun yang baru, hari ini tanggalnya cantik banget 12012012 so nice!!  So i decided to tell you about my New Year Eve in 'today post'.   Gue sebenernya nggak terlalu suka pesta tahun baru. Alasan paling utama ya karena menghindari jalanan yang hectic di malam pergantian tahun. Jadi i decided untuk stay dirumah aja, dan memanjakan diri gue dengan cara gue sendiri.
menghabiskan waktu buat pilih-pilih buku, i love reading sinopsis yang ada di belakang buku. 
Hal yang paling gue suka di toko buku adalah memilih-milih buku mana yang mau gue beli, gue membeli buku tergantung mood aja. Akhirnya untuk melewati malam tahun baru, gue baca test pack-nya Ninit Yunita sambil nonton Transformer (yeah i am multi tasking, in some way hihihi), dan Menulis itu Seksi by Albertine Endah keesokan harinya. For some people maybe it is so boring, but for me its so relaxing.

what i wear : Unbranded dress, Kidnaped Ally Over big, Simplymii Shawl as hijab, Unbranded belt, Sun Flower ring, Charles & Keith sling bag, and Amante slipper

No comments:

Post a Comment