Journal, Review, and Inspiration

Journal, Review, and Inspiration

Thursday, January 5, 2012

#read2share

Gue iseng-iseng buka google malem ini. Padahal mestinya fokus buat CaLK ya (salah fokus hihihi). but anyway i got a super news. Gue baru tau bahwa tulisan gue 'Supernova Yang Mengubah Saya' masuk dalam buku #read2share yang pada tanggal 26 November 2011 kemarin di launch di Fimela Fest, Level One east mall, Grand Indonesia. Serunya lagi ada 2 penulis dari NBCPalembang yang masuk lho(Dhea Purbaya dan Yulia Purnama Sari)

Berikut ini daftar penulis yang masuk dalam buku #read2share

1. 9 Matahari Inspirasiku – @AyyCiiPlukz
2. Aku dan Semangatku – Adi Chandra
3. Annie’s Baby – Khusnul Khotimah, @rhuna_chan
4. Bermimpilah Wahai Sang Pemimpi – Iik Iklimah, @gueiik
5. Cacing dan kotorannya – Ona Machfudha, @QUEEN_OF_BEE
6. Dari Toko Musik, Baju Hingga Buku – Nyi Penengah Dewanti, @ungnyi
7. Hingga Detak Jantungku Berhenti – Dian Utami
8. Imaji Terindah – Septianessty Sutjipto, @netkirei
9. Inginku : Barbara Cartlandnya Indonesia – Juliana Wina Rome
10. Jangan Bersedih – Intan Darmawan
11. Jaring Laba-Laba – Aditia Yudis, @adit_adit
12. Jogjakarta-Catastrova Prima @pima96
13. Kisah Ketulusan yang Menginspirasi -
14. Mutia Rachma Rinta, @mutekute
15. Magical – Hilda Nurina, @hildabika
16. Memilih Bahagia – Sary Ahd , @saryahd
17. Para Priyayi – Winda Oei, @w1ndoet
18. Pepatah Cina Kuno, Shidney Sheldon Hingga John Grisham – Yulia Purnama Sari, @lia3x
19. Sang Terpilih – Anindhita Rustiyan K, @pusbangsawan
20. Sahabat atau Pacar? – Adyta Dhea Purbaya, @dheaadyta
21. Si Cacing dan Kotoran Kesayangannya – Juliana, @julia_ryan
22. Supernova Yang Mengubah Saya – Rahma Hayati Nurdin, @rahma_hayati
23. The Alchemist – Randy Lung
24. The Power of Fave Books: Reading, Learning, and Parenting – Niken Tf Alimah

Buat yang berminat silahkan kirim email ke admin@nulisbuku.com sertakan nama, alamat, no hp. Subject: buku #read2share.

No comments:

Post a Comment